Tina Toon : Enjoy Saja Dengan Tes Keperawanan

Pemilik goyang kepala bolo-bolo Tina Toon telah dewasa. Ia kini berusia 20 tahun. Ia pun membagi kegembiraannya bersama para penghuni Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Selasa, (20/8/2013.
Gadis kelahiran 20 Agustus 1993 ini menjalani masa remajanya dengan ceria dan mengaku kini telah mendapatkan izin berpacaran. “Sayangnya sedang nggak ada pacar,” katanya tertawa.  
 
Tina prihatin juga dengan anak remaja kini yang gaya berpacarannya sudah seperti orang dewasa. Pelantun lagu “Kuwanita” ini ikutan komentar mengenai rencana Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, untuk mengadakan tes keperawanan bagi pelajar SMA dan sederajat.

“Sebenarnya sih tujuan dan maksudnya bagus untuk mengingatkan budaya kita bahwa sebelum nikah nggak boleh hilang keperawanan. Tapi soal caranya ya harus dipikirkan, jangan sampai membuat malu,” kata Tina.
Ia enggan mengatakan, apakah setuju atau tidak dengan tes itu. Ia hanya mengimbau, sebaiknya rencana itu dilihat sisi positifnya.

Menurutnya, anak berusia di bawah 17 tahun yang hamil memiliki resiko tinggi terkena kanker serviks. “Apalagi kalu mengugurkan kandungan, itu sudah merusak asusila anak SMA,” kata Tina.

Menurut Tina, anak SMA boleh berpacaran tapi tidak keluar batas. “Bebas boleh tapi ada batasan, karena kalau kebablasan bisa merusak masa depan,” kata mantan artis cilik yang mengaku pernah beberapa kali berpacaran.

Informasi Akurat Lainnya