Konsultasi takut menikah karena sudah tidak perawan

Konsultasi takut menikah karena sudah tidak perawan datang dari seorang cewek yang dikirimkan melalui email beberapa waktu lalu. Pertanyaan yang diajukan sifatnya pribadi , nama , asal daerah dan detailnya tidak disampaikan disini (privasi 100 % terjaga ). Berikut permasalahan dari salah satu wanita yang sudah tidak perawan : 

Namaku Bunga (hanya nama samaran) , saat ini memasuki usia 28 tahun dan tinggal di kota Jakarta. Aku sangat gelisah karena sudah kehilangan perawan hingga jadi tidak perawan saat umur 20 tahun akibat melakukan hubungan penuh dosa dengan mantan pacar. 

Waktu itu aku dipaksa untuk melakukan hubungan badan meski aku sudah berusaha keras menolaknya. Ia tetap memaksa hingga akhirnya kesucian yang aku jaga selama ini sirna. Aku sangat sedih karena harus kehilangan semuanya ,sementara saat ini aku diminta untuk segera menikah dengan seorang lelaki pilihan orang tua. 

Aku tidak mempermasalahkan pria yang baik itu, namun yang jadi kekhawatiranku adalah kondisi aku yang tidak perawan , aku ragu kalau dia akan mencampakkan aku setelah mengetahui semuanya

Sebab aku pernah tanya kepadanya , kalau ia bisa menerima masa laluku , tetapi tak akan bisa memaafkan jika aku sudah tak perawanAku mohon saran ,arahan dan hal hal yang menguatkan , sebab pernikahan tak mungkin dibatalkan. Terima kasih

Nona Bunga di Jakarta

Sebelumnya terima kasih untuk pertanyaan yang diajukan , permasalahan yang anda hadapi memang sangat rumit ketika semua sudah tak bisa dihindari lagi.Meski sangat disayangkan dulu anda tak bisa menjaga diri dan kurang hati hati dalam memilih pasangan , namun semua itu bisa menjadi pelajaran berharga , sekaligus pengingat bagi perempuan lain agar tidak gegabah dalam menerima ajakan berbuat layaknya suami istri.

Terkait dengan  solusi yang menguatkan maka anda mungkin masih bisa menggunakan layanan yang disediakan untuk mengatasi masalah organ pribadi yang (maaf) sudah ternoda oleh mantan pacar dimasa lalu. Faktanya kini anda memang sudah tidak perawan ,namun jika anda mau berusaha dan berkorban secara sungguh sungguh maka kesempatan masih terbuka.

Pengorbanan dan kesungguhan untuk berubah adalah kuncinya , jika anda belum memiliki dana maka itu bukan alasan , karena demi kebaikan anda sendiri maka semestinya dan sudah seharusnya anda harus mendapatkan sesuai rentang waktu yang ada. 

Jika dana bukan masalah bagi anda maka keputusan terbaik harus segera diambil detik ini juga sebelum kesempatan yang ada hilang untuk selamanya. Dari penjelasan yang ada sudah banyak wanita terbantu dan bisa tenang dalam menghadapi kondisi diri yang sudah tidak perawan akibat khilaf dimasa lalu. Untuk lebih jelasnya anda bisa cek penyedia layanan klik disini Cara mengembalikan perawan bagi wanita yang kehilangan kesucian

Informasi Akurat Lainnya