Suami tergoda wanita lain hingga stress istrinya

Suami tergoda wanita lain bukan hal baru dalam kehidupan manusia di dunia ini. Jauh sebelum era modern hadir di tengah tengah glamaournya kehidupan, sudah banyak suami yang tergoda dengan perempuan lain dengan alasannnya masing masing. Meski antara satu suami dengan lainnya punya perbedaan sebab mengapa mereka jadi tergoda dengan wanita lain, namun ada beberapa kesamaan yang menyebabkan hal itu terjadi. Ketika suami tergoda wanita lain secara umum karena dilatarbelakangi oleh faktor faktor di bawah ini :

Pertama, istri nampak tidak secantik dulu semasa masih pacaran. Menjaga penampilan dan kecantikan bagi seorang wanita memang bukan hal yang gampang, perlu kerja keras agar bisa selalu tampil dengan pesona terbaiknya. Untuk mewujudkan hal ini maka seorang wanita diminta untuk selalu mengupdate dirinya dan tetap menjaga kecantikan tubuhnya. Walau kita tahu bahwa pada akhirnya perempuan berubah menjadi tua tetapi suami umumnya menginginkan agar istrinya tetap awet muda, kalaupun usianya bertambah maka jangan sampai tingkat kemudaannya terlalu jauh dengan sang suami.

Kedua, suami merasa tidak nyaman dengan istri.. Terlalu sering ribut hal hal yang sebenarnya tidak penting, tetapi oleh istri dianggap sangat serius. Cara pandang wanita dengan pria memang beda, pria umumnya menyukai hal hal yang sifatnya global, namun wanita lebih suka dengan hal hal yang sifatnya rincian, sekecil apapun masalahnya maka bagi wanita itu adalah hal yang sangat penting. Tak jarang hanya karena beda pendapat ketika memilih warna baju suami istri jadi bertengkar hingga berhari hari, Kecocokan seperti ini hendaknya dibangun diatas pemahaman sejak awal, sebab jika dibiarkan berlanjut maka suami akan mudah tergoda dengan wanita lain yang dipandang lebih baik dari istrinya.

Ketiga, suami tergoda wanita lain karena faktor kekayaan baru yang kini berhasil dicapainya. Saat suami masih sederhana,belum banyak harta maka tingkahnya biasa saja, dia tak pernah pergi hingga baru pulang ketika larut malam. Namun semenjak strata ekonominya meningkat dan uang terkumpul banyak dia jadi gampang pergi kemana mana. Di lingkungan pergaulannya yang baru suami tadi bertemu dengan wanita wanita yang juga lebih mapan secara ekonomi, entah mereka itu adalah relasi bisnis ataupun relasi lain yang terkait dengan pekerjaannya. Bagaimana jika wanita wanita tadi memberi perhatian lebih dan si suami merasa sangat nyaman dengan perempuan baru itu?

Keempat, suami tergoda wanita lain biasanya karena ia kurang dengan keyakinan spiritual kepada Tuhan. Kehampaan hidup akan dialami oleh tiap manusia yang melepas ajaran agama dari dalam jiwanya. Manusia ditakdirkan untuk menjadi hamba hamba yang setia menjalankan ajaran kebenaran, ketika ajaran kebenaran tak lagi tertanam di hatinya maka ia akan mudah tergoda dengan kehidupan dunia. Suami tak akan merasa bersalah ketika ia menghianati istrinya di rumah. Karena si suami tadi  merasa tak ada yang mengawasi perbuatannya. Berbeda dengan suami yang selalu membawa Tuhan dalam hidupnya, ia merasa bahwa Tuhan selalu melihat perbuatannya dimanapun dan kapanpun waktunya.

Sebagai penutup ijinkan kami berdoa semoga suami suami yang anda cintai tak akan tergoda dengan wanita lain, karena suami yang baik adalah harta terindah yang bisa dimiliki oleh seorang istri. Jaga suami anda baik baik dan lakukan penyesuaian hingga suami selalu merasa tenang dan tahan godaan dari wanita lain. Amiin

Informasi Akurat Lainnya