Persiapan Sebelum Memperbesar Payudara

Operasi menambah volume payudara dengan memasukkan implan silikon atau salin bertujuan untuk memperbesar payudara dengan hasil alami dan kekenyalan yang tahan lama. Tak hanya itu, belahan dada yang indah juga didapat dan memperbaiki bentuk payudara pada klien yang mengalami penurunan (ptosis).

Tindakan operasi ditujukan bagi mereka yang ingin menambah volume payudara yang kecil atau menyusut, yang disebabkan oleh faktor genetik, kehilangan payudara pasca-pembuangan tumor, setelah hamil, melahirkan, dan menyusui, tapi tidak ada kekenduran yang berat, seperti yang dilansir oleh situs resmi Ultimo. Sebelum memulai prosedur operasi payudara, ini hal-hal yang harus Anda persiapkan.

1. Memilih Dokter yang Tepat
Penting bagi Anda untuk mendapatkan informasi sebelum tindakan operasi secara lengkap: Mana dokter yang kredibel untuk melakukan pekerjaan ini dan mana yang tidak. Dan, apakah Anda suka dengan koleksi foto before-after dari beberapa klien yang pernah ditangani sang dokter? Perlu Anda ingat juga, jangan tergiur dengan tawaran bedah plastik dengan tarif yang murah.

Sebab, prosedur bedah estetika ini biayanya tergolong mahal, dan harganya bergantung pada banyak faktor, seperti kualifikasi dan pengalaman dokter, fasilitas rumah sakit, alat-alat pembedahan, dan implan yang dipakai. Karena itu, perhatikan kredibilitas dan pengalaman dari sang dokter ahli bedah tersebut.

2. Tentukan Ukuran dan Bentuk Payudara yang Diinginkan
Tentukan ukuran payudara yang Anda inginkan dan diskusinya dengan dokter Anda. Dalam menentukan implan, banyak hal yang patut diperhatikan. Seperti bentuk dada, bahkan tinggi dan bentuk tubuh seseorang. Yang perlu diingat oleh klien adalah, semakin besar implan yang digunakan, semakin besar pula risiko komplikasi yang bisa terjadi, seperti ptosis gravitasional (turunnya payudara akibat proses gravitasi) dan lainnya.

3. Fasilitas Pembedahan yang Benar
Anda juga harus memastikan prosedur pembesaran payudara yang Anda pilih ini dilakukan di tempat yang tepat. Fasilitas terbaik untuk pembedahan tak lain adalah rumah sakit atau pusat pembedahan. Dan prosedur harus dilakukan dengan steril, tempat operasi yang steril, dan fasilitas kedokteran yang terbaik harus menjadi perhatian utama Anda.

4. Lakukan Pemeriksaan sebelum Operasi
Klien harus dalam kondisi kesehatan yang prima. Klien harus meninggalkan beberapa kebiasaan mereka sebelum operasi, seperti menghindari minuman alkohol yang berlebihan, merokok, mengonsumsi suplemen atau obatan-obatan tertentu. Bagaimanapun, risiko nyata dari pembedahan adalah risiko yang berhubungan dengan masalah anestesi umum. Untuk alasan ini, menjalani evaluasi medis menjadi sangat penting. Sehingga sebelum operasi, klien harus menjalani mammogram dan ultrasound untuk payudara, agar kesehatan payudara terdeteksi.

Jika anda merasa keberatan dengan mahalnya biaya yang ada maka carilah alternatif yang lebih murah, karena operasi dengan biaya mahal juga belum tentu berhasil, kemungkinan gagal tetap ada !!!

Informasi Akurat Lainnya