Payudara kendor jadi montok dengan otot telor

Mengapa payudara kendor  dan nampak tak menarik perhatian lagi? Kenapa susu kendor sebelum masa tua, apakah hal ini bisa mengubah penampilan seorang wanita dimasa yang akan datang. Dalam sebuah diskusi ringan antara pakar payudara dengan para wanita dapat disimpulkan bahwa payudara kendur merupakan hal  yang alami. Dikatakan alami karena pada akhirnya semua wanita akan mengalami masalah payudara kendor. Semakin tua usianya maka ukuran payudara yang ada akan makin lembek dan kendor.

USIA dan penurunan berat badan merupakan salah satu faktor penyebab berkurangnya pesona payudara perempuan. Karena itu, berbagai upaya banyak dilakukan perempuan metropolis untuk mengembalikan keindahannya.

 Tapi, tahukah Anda, banyak cara sehat dan aman yang bisa dilakukan untuk membuat payudara kencang lebih lama? Demikian disampaikan instruktur senam Shahnaz, Yurike Laloan.

 Dia menyebutkan ukuran payudara dan hormon memiliki hubungan yang dekat. Beberapa perempuan bisa kehilangan hampir semua jaringan payudara mereka bersama dengan lemak tubuh. Sementara pada yang lain mungkin hanya terlihat sedikit penurunan.

Payudara berada di atas otot-otot dada yang besar. Ketika otot dada dilatih, maka itu dapat menambah ukuran dan mengencangkannya. Tapi, jika diberikan latihan terlalu ekstrem atau justru terlalu ringan, jaringan payudara mungkin tidak akan berkembang seperti yang diharapkan.

Latihan dada merupakan salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melatih otot-otot dada, terutama di daerah payudara, sehingga bisa menjadikannya lebih kencang dan indah. Selain itu, latihan dada juga berguna untuk memperbaiki postur tubuh dan memperkuat otot bahu.

’’Latihan itu jika dilakukan secara rutin, dapat membantu kita untuk memiliki payudara kencang dan montok lebih lama. Walaupun, ketika kita tua keindahan itu akan tetap hilang,’’ ungkap Yurike

Informasi Akurat Lainnya