Panggilan jakarta wanita cewek gadis bandung hp wa

Ada yang menarik ketika beberapa cewek jakarta panggilan maupun wanita bandung yang biasa menerima panggilan ke hotel dan lainnya sebagai psk. Sementara pada saat lain muncul berita wanita yang menjadi selingkuhan aktor senior, Ben Stein akhirnya angkat suara mengenai dugaan pelecehan seksual yang dialaminya. 

Wanita yang berprofesi sebagai wanita panggilan itu sedang hamil empat bulan. Namun, dia bukan dihamili oleh aktor 69 tahun itu. “Kami saling mengirim pesan selama empat bulan. Kemudian dia memintaku untuk mengirimkan gambar sebagai wanita panggilan. 

Dia bilang kalau dia sangat terpesona dan hanya ingin mengingatku. Setelah itu, dia mulai meminta foto yang lebih seronok,” ujar Tanya seperti dikutip dari NY Post, Kamis (24/7/2014). Aktor yang juga banyak berkecimpung di dunia politik itu sering mengirimkan uang kepada Tanya. 

Jenny Mollen punya cara “gila” untuk merayakan ulang tahun sang suami, Jason Biggs. Dia memberikan “kado” berupa Perempuan Seks Komersial (PSK) untuk suaminya. Jason dan Jenny pun bercinta dengan wanita panggilan tersebut.

Mendapat hadiah seperti itu, tentu membuat Jason senang. Mereka malah heran banyak orang menghujat cara perayaan ulang tahun seperti itu. “Aku tidak pernah melihat apa yang kami lakukan itu suatu masalah besar,” kata Jason seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (9/7/2014). Meski banyak mendapat hujatan, pasangan yang menikah sejak 2008 tahun itu tak mau ambil pusing.

Mereka justru menganggap momen itu sebagai hal lucu yang patut dikenang. “Itu justru mengingatkan hal paling lucu yang pernah aku dan Jenny lakukan. Kami tidak peduli jika banyak yang menghakimi kami karena kami memperkerjakan seseorang,” tandasnya.

Wanita yang menjadi selingkuhan aktor senior, Ben Stein akhirnya angkat suara mengenai dugaan pelecehan seksual yang dialaminya. Wanita yang berprofesi sebagai wanita panggilan itu sedang hamil empat bulan. Namun, dia bukan dihamili oleh aktor 69 tahun itu. “Kami saling mengirim pesan selama empat bulan. Kemudian dia memintaku untuk mengirimkan gambar. 

Dia bilang kalau dia sangat terpesona dan hanya ingin mengingatku. Setelah itu, dia mulai meminta foto yang lebih seronok,” ujar Tanya seperti dikutip dari NY Post, Kamis (24/7/2014). Aktor yang juga banyak berkecimpung di dunia politik itu sering mengirimkan uang kepada Tanya. 

Bahkan, Ben sengaja ingin menempatkan Tanya di suatu hotel agar lebih mudah ditemui. “Dia menawarkan untuk menempatkanku di hotel yang dekat dengan rumahnya di Los Angeles,” katanya. “Suatu hari sebelum aku bertemu dengannya, dia mengirimiku pesan, ‘Ketika kamu di sini aku ingin memeluk dan menciummu. Aku paham kamu tidak mau bercinta denganku. 

Tapi aku sangat ingin menyentuh dan menciummu’,” bebernya. Tanya mengaku sudah mengingatkan Ben jika dirinya bukan kekasihnya. Apalagi, ia sedang hamil sehingga takut terjadi salah paham. Ben memang pernah mengakui perkenalanya dengan Tanya yang pertama kali ditemuinya di bandara. 

Namun, ia membantah pernah menyentuh atau melakukan hubungan seks dengan Tanya. “Dia hanya orang yang aku temui tak lebih dari lima menit di bandara. Aku tidak pernah menyentuhnya. Aku tidak pernah melakukan hubungan seksual dengannya,” tegas Bein.

Informasi Akurat Lainnya