Operasi Khusus Memperbesar Pantat Wanita

Operasi untuk membesarkan pantat wanita -Jika dulu banyak wanita yang tidak percaya diri memiliki bokong yang besar, kini kebalikannya. Sejak kemunculan Jennifer Lopez dengan bentuk bokong yang besar dan kencang, banyak wanita juga ingin memiliki aset seperti milik penyanyi latin itu.

Buttocklift atau operasi pengangkatan bokong pun menjadi alternatif untuk membuat bokong menjadi seksi bak J.Lo. Kepopuleran operasi bokong semakin berkembang setelah kemunculan Pippa Middleton di pernikahan kakaknya Kate Middleton dan Pangeran William. Sejak saat itu Pippa dinobatkan sebagai wanita dengan bokong terindah.

Bagi Anda yang tertarik dengan operasi pengangkatan bokong, ada pantangan yang perlu diketahui setelah melakukan proses tersebut. Menurut sumber Wolipop yang merupakan salah satu staf di suatu klinik kecantikan, setelah operasi bokong, pasien tidak bisa duduk selama dua minggu.

“Setelah buttocklift pasien bisa langsung pulang, namun tidak bisa duduk selama dua minggu. Mereka hanya bisa tiduran atau tengkurap,” ujar sumber.

Dr Enrina Diah, SpBP dari ‘Ultimo Clinic-Aesthetic & Dental Center’ menjelaskan untuk mendapatkan bentuk bokong yang bulat, padat dan elastis Anda bisa memilih dua jenis tindakan, buttocklift dan buttock augmentation. Kedua tindakan tersebut menggunakan prosedur dengan melakukan bius total (anestesi), agar pasien tertidur dan tidak merasa sakit selama operasi.

Pada tindakan buttocklift, dokter ahli bedah akan mengangkat lemak bokong. Sementara prosedur yang digunakan pada buttock augmentation ini ada dua macam, yaitu dengan transfer lemak (fat transfer) dan implan silikon.

Prosedur fat transfer dimulai dengan penyedotan lemak di bagian tubuh tertentu. Setelah itu lemak ditransfer ke daerah bokong, dengan layering, yaitu menyuntikkan lemak sebesar butiran mutiara pada timbunan otot. Dimulai dari bagian terdalam dahulu, kemudian mengarah keluar.

Metode layering ini akan menciptakan bokong yang lebih padat dan bulat, tanpa membuat tampilan kulit terlihat menimbun dan tidak rata. Tindakan transfer lemak ini membutuhkan sekitar 250-350 cc lemak murni bahkan lebih.

Sedangkan implan silikon dilakukan untuk menambah volume bokong dengan menambahkan gel implant. Kantung gel silikon disisipkan di bawah otot besar bokong, di atas otot kecil bokong, agar bentuknya sesuai. Operasi bokong ini memakan waktu antara dua sampai empat jam, tergantung dengan cara dan metode operasi yang diambil.

Syarat untuk operasi bokong adalah klien yang memiliki kulit lemak tipis atau berlebih pada daerah bokong. Tapi untuk jenis fat transfer ukuran baju Anda tidak boleh kurang dari size 8 atau ukuran M. Hal itu karena pasien yang bertubuh terlalu kurus tidak dianjurkan untuk melakukan tindakan, karena tidak ada lemak yang cukup untuk ditransfer.

Informasi Akurat Lainnya