Cara meremas payudara diremas pacar jadi besar

Datang satu pertanyaan apakah cara meremas payudara ,misal buah dada diremas remas pacar jadi lebih besar besar kalau sebelumnya sangat kecil ? Ulasan lengkap mengenai pertanyaan meremas buah dada/ susu pada wanita tersaji berikut ini : 

Yth konsultan wanita …. Maaf kalau aku mengajukan pertanyaan yang berhubungan dengan buah dada , kebetulan aku punya pacar yang sering meremas payudara , kadang buah dada diremas remas sangat keras hingga jadi agak sakit. 

Hal yang ingin aku tanyakan adalah , benarkah dengan meremas susu oleh orang lain maupun dengan tangan sendiri , payudara akan jadi lebih besar , karena aku lihat buah dada tetap tak berubah atau masih saja terlihat kecil ? Sebelum dan sesudahnya aku ucapkan terima kasih. Dari Lia di Batam

Jawab : Hallo dik lia di batam … sepertinya sangat disayangkan ya ketika anda menempuh pacaran bebas hingga payudara diremas remas oleh lelaki yang belum menjadi pasangan resmi. Meremas organ buah dada yang dimitoskan bisa membesarkan payudara sejauh ini belum ada bukti secara ilmiah. 

Payudara mengalami perubahan ukuran lebih karena faktor pertumbuhan , pengaruh hormon dan beberapa asupan makanan yang sesuai standar kesehatan .Juga ada faktor genetik , dimana orang yang terlahir dari keluarga dengan buah dada besar cenderung memiliki payudara yang lebih besar pula. 

Mengapa meremas payudara kadang dianggap bisa mengubah ukuran ? Itu karena waktunya bersamaan dengan masa pertumbuhan , sehingga tanpa diremas remas pun akan mengalami perubahan hingga ke ukuran maksimal .Nah terkait dengan berapa ukuran akhirnya pada masing masing wanita berbeda. 

Ada yang kemudian memiliki buah dada sangat besar , rata rata dan beberapa wanita lain memiliki ukuran buah dada lebih kecil. Jika meremas buah dada bisa menambah volume dari sisi ukuran maka tentu saja wanita yang sudah menikah akan mengalami perubahan susu yang kian besar. 

Sebab suami ada kecendrungan selalu meremas payudara pasangan resminya dan durasinya akan dilakukan bersamaan ketika melakukan hubungan badan. Meskipun demikian , istri tidak mengalami perubahan dari sisi ukuran buah dada walau sudah sering diremas remas tanpa hitungan lagi. 

Mungkin itu jawaban singkat yang bisa kami berikan , ada baiknya harus lebih fokus dalam menjaga kesehatan organ payudara dan tetap menjaga pergaulan supaya terhindar dari persoalan persoalan komplek dikemudian hari. Bagaimanapun buah dada anda akan istimewa untuk calon suami tercinta ketika dik lia menikah nantinya. Semoga bermanfaat , terima kasih

Informasi Akurat Lainnya