Cara menghadapi malam pertama tak perawan virgin lagi

Apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara menghadapi malam pertama ketika sudah tidak perawan ? Malam pertama bagi seorang yang masih gadis / masih virgin merupakan kebanggaan tersendiri selama dirinya masih perawan atau virgin. Sebab tidak semua wanita menjalani malam pertama dalam keadaan virgin akibat kesalahan masa lalu yang mungkin saja jadi masalah terbesar dalam hidupnya. 

Lalu bagaimana sebenarnya kondisi malam pertama wanita yang masih terjaga kegadisannya? Ada banyak versi yang hingga kini selalu jadi kontroversi, tetapi kita harus cukup percaya dengan berbagai pandangan yang ada, sebab kondisi virgin di malam pertama merupakan kebutuhan mutlak yang dinginkan oleh seorang suami. 

Lelaki manapun akan sangat sakit ketika mendapati pasangannya sudah dalam kedaan yang tidak virgin/ gak perawan, hanya ada sedikit pria yang bisa menahan kekecewaannya ( 1 banding 1 milyar pria yang mau) , itu pun jumlahnya super langka di dunia ini. Malam pertama seorang wanita yang masih gadis salah satunya ditandai dengan keluarnya darah . 

Darah keluar akibat sobeknya lapisan tipis yang ada di organ vital wanita ketika alat vital pria menembusnya. Tidak akan gampang bisa langsung menembus, karena ada sebagian wanita yang punya lapisan tebal. 

Sebagian butuh beberapa saat dan tidak ayal lagi hal itu menimbulkan rasa sakit. Jumlah darah yang keluarnya juga berbeda, bisa sedikit, bisa pula sangat banyak , tak bisa disamakan antara satu wanita dengan lainnya. 

Kalau begitu bagi yang malam pertamanya tak keluar darah berarti sudah tak perawan? Ya kenyataannya seperti itu namun ada juga yang tidak, hanya saja pria akan mengetahuinya walau si wanita tak keluar darah. Para ahli medis menyatakan bahwa ada sebagian wanita yang tak mengeluarkan darah saat malam pertama. 

Hal ini dapat terjadi karena lapisan virgin padanya teramat tipis, atau darahnya hanya sekian tetes hingga kurang terdeteksi , cuma pria akan tahu walau anda melakukannya mungkin sudah 10 tahun lalu dengan mantan pacar yang kemudian berkhianat. 

Cuma ada tapinya khusus untuk mereka yang tak mengeluarkan darah. Bagi yang tak berdarah di malam pertama maka organ intimnya tetap rapat dan tak gampang ditembus, wanita akan sangat kesakitan, bahkan bisa menangis dalam waktu yang agak lama. 

Kalau tidak berdarah dan sangat gampang maka itu menjadi tanda tanya besar, perlu kejujuran dengan segala resikonya. Si wanita harus jujur dimana hal itu akan membawa dampak berakhirnya pernikahan yang telah terjalin. Biasanya lelaki akan membatalkan pernikahan , bahkan pihak calon mertua hampir selalu keberatan kalau kondisinya seperti itu.

Beberapa orang menyarankan agar si cewek lebih baik jujur dari awal, jangan menyimpan jika memang siap dengan resikonya. Pertama tentu jujur kepada kedua orang tua kalau siap , namun jika tidak siap maka gunakan solusi lain agar pernikahan tidak gagal dan tetap bisa menjalani pernikahan dengan normal . 

Jujur berarti pria baik yang mungkin anda cintai akan membatalkan dan meninggalkan anda, Jodoh sudah diatur Tuhan, buang alasan cinta atau ini itu, karena cinta ada atas dasar kejujuran dan ketulusan tertinggi. 


Semua perbuatan yang anda lakukan akan kembali akibatnya pada diri sendiri dan itu tak perlu disesali lagi. Jauh lebih baik berpikir untuk menjadi diri yang berbeda pada bidang yang lain dengan harapan akan ada pria yang mau menerima anda secara apa adanya. Terima kasih 

Informasi Akurat Lainnya