Memakai Susuk Biar Lebih Cantik Masa Sich?

Memakai susuk supaya tambah cantik….Apa benar ketika kita memaki susuk akan berubah menjadi lebih cantik ? Mungkin Anda masih ingat beberapa film horor tahun 80-90an yang bercerita tentang sinden, atau penari jaipong yang menggunakan susuk agar memikat pelanggan pria dan membuat mereka bertekuk lutut?

Selebriti tanah air punya banyak cara dongkrak popularitas. Cara irasional, mistis sampai tak haram dilakoni. Susuk pun dijadikan favorit untuk mempercantik diri. Ini diakui oleh beberapa paranormal termasuk artis yang diwawancarai beberapa media.

Well, truth be told, jaman sekarang pun masih banyak wanita yang menggunakan sarana sarat kekuatan magis ini untuk memperindah diri. Berikut ini adalah macam-macam susuk yang dijelaskan oleh beberapa akhi dibidang susuk :

1. Susuk pengasih
Susuk jenis ini digunakan oleh orang-orang yang ingin memiliki pesona diri yang kuat sehingga banyak orang yang menyukainya, dan bersimpati padanya. Susuk pengasih kabarnya juga mampu membuat pasangan lengket dan tidak mungkin selingkuh.

2. Susuk pesona
Susuk ini ditanamkan pada bagian-bagian tubuh yang kurang sempurna dari seseorang, sehingga bagian tersebut malah jadi menarik dan menggairahkan bagi orang-orang tertentu. Biasanya susuk pesona ditanam di pinggul, paha, payudara, bawah perut, dan area-area lainnya yang dianggap kurang menarik.

3. Susuk kewanitaan
Susuk kewanitaan digunakan untuk membuat pasangan mabuk kepayang dan merasakan kepuasan seksual yang amat sangat sehingga membuat ketagihan dan tidak bisa berpaling pada wanita lain. Susuk ini ditanamkan pada Miss V.

4. Susuk kecantikan
Juga biasa disebut sebagai susuk awet muda, tujuan penggunaan susuk ini adalah untuk menjauhkan keriput dan kesuraman aura diri yang menua.

5. Susuk mata
Para pengguna susuk ini adalah orang-orang yang ingin mendapatkan apa yang mereka inginkan (harta, kekuasaan, pasangan, kepercayaan, dan lain-lain) hanya dengan menatap lawan bicaranya.

Informasi Akurat Lainnya