Cara investasi properti 2019 tahun berinvestasi laba 50%

Beberapa orang menawarkan strategi baru dalam investasi properti khususnya menyambut tahun 2019. Ketika orang terjun untuk berinvestasi properti secara langsung maka hanya punya dua kemungkinan rugi atau untung dengan segala teori yang ada. 

Memulai investasi dibidang apapun sejatinya menempatkan suatu resiko dan risiko berinvestasi properti dipandang lebih besar dibandingkan ketika penanam modal dialokasikan pada bidang yang lain .Besarnya risiko pada properti tak lepas dari prospek keuntungan yang menggiurkan.

Bagaimana tidak , dengan jumlah modal yang sama , katakan 500 juta , orang bisa mendapatkan tingkat pengembalian untung yang berbeda. Ambil contoh ,seorang berinvestasi pada saham senilai 500 juta dan memperoleh laba 10 % per tahun . Maka setelah satu tahun ia akan mendapatkan keuntungan 50 juta. 

Sementara bagi pelaku yang berkecimpung dibidang properti , baik tahun 2019 maupun tahun tahun sebelumnya, mereka bisa menikmati potensi keuntungan 20% , 30 % , 40 % , 50 % atau bahkan diatas 100 % . Katakan seorang menamam modal senilai 500 juta (sama dengan kasus diatas ) , lalu ia mendapatkan keuntungan senilai 30 % / tahun. 

Maka dalam satu tahun dengan jumlah investasi yang sama senilai 500 juta tadi , orang mendapatkan keuntungan 150 juta. Wow …., bisa 3x lipat lebih banyak , bagaimana kalau mendapatkan laba 40 % , 50 % dan lainnya ,bukankah tingkat keuntungan investasi jadi semakin tinggi ? 

Itu baru sebatas teori saja , karena kenyataan selalu berbeda dengan kebanyakan prospek manis yang dibicarakan banyak orang. Hanya saja tetap perlu optimis, rasa optimis yang realistis dengan kondisi di suatu wilayah . Sebab kalau penempatan dana untuk berinvestasi tak hati hati maka yang terjadi sebaliknya. 

Satu contoh kecil…. seorang diajak kerja sama untuk membangun rumah cluster yang akan dijual kepada konsumen , pengembang menjanjikan keuntungan bersih berupa bagi hasil dengan nilai 50 % banding 50 % (50:50) dan investor menyetorkan dana sebanyak 1 milyar di awal investasi. 

Pengembang kemudian mulai membangun rumah hingga rumah pun sudah siap huni . Hanya saja persoalan kemudian muncul , pengembang gagal dalam melakukan penjualan ,strategi promosi yang dilakukan tidak mendapatkan respon .

Sementara pada saat bersamaan investor mulai menanyakan mengenai imbal balik hasil investasinya , karena ia juga punya pinjaman di bank dan butuh segera uang cash untuk membayar angsuran dan terus ditagih oleh kolektor. 

Itu adalah gambaran pahit yang perlu dimiliki oleh calon pengguna program investasi di tahun 2019 ,dimana peta dalam melakukan promosi sudah berubah , membangun rumah gampang , banyak yang bisa mengerjakan , namun untuk memastikan rumah terjual dan dibeli oleh calon konsumen ….  ????

Perlu strategi khusus yang berbeda dengan tahun sebelumnya , karena faktanya begitu banyak rumah dijual dan belum laku laku meski sudah berjalan selama bertahun tahun. Kesalahan strategi dalam menjual dan memasarkan properti hanya akan jadi bencana , karena investasi terbaik adalah yang tercepat memberikan keuntungan , tak peduli keuntungan besar maupun kecil.

Investor yang bijak harus memahami bahwa dana mereka bisa segera kembali , karena akan digunakan untuk investasi yang lebih baik sesuai perkembangan saat ini. Jika memang anda ingin masuk ke investasi properti pada tahun 2019 maka ambil yang bisa segera memberi imbal keuntungan supaya modal tidak tertahan secara sia sia tanpa menghasilkan apapun. 

Atau mungkin anda tertarik untuk berinvestasi properti model online yang tak kalah menguntungkan di era digital , sementara modal yang diperlukan jauh lebih kecil dibandingkan ketika anda investasi properti model biasa? 

Jika iya maka jangan lewatkan kesempatan yang akan disajikan dalam beberapa waktu mendatang di Www.Iklan-Gratis.Web.id . Anda bisa berkunjung kembali beberapa hari ke depan ketika bisnis dilaunching langsung disini . Sekedar bocoran saja , investasi properti online merupakan terobosan baru dengan modal awal hanya Rp. 75,000,000.00 (lima puluh juta rupiah)  saja dan akan dibatasi untuk 20 investor sesuai periode yang ditentukan. 

Bagaimana potensi keuntungan yang bisa diperoleh para investor ? Keuntungan sangat variatif , namun ada batas minimal dan batas maksimal . Dimana batas minimalnya adalah 25 % dan batas maksimal keuntungan senilai 55 % dari modal yang ditanam per tahun. 

Apakah ada resiko kerugiannya ? Tidak ada, jika investasi tidak menghasilkan maka dalam 1 tahun  uang investor utuh alias tidak hangus. Sangat berbeda dengan model investasi lain yang bisa menghanguskan dana yang ditanam. Jadi ini sangat aman dan bisa membuat investor lebih tenang. 

Kapan program investasi properti akan dibuka ? Secara pasti hanya akan dibuka pada bulan januari 2019 , mengenai tanggal dan waktunya belum bisa disampaikan . Waktu pendaftaran hanya akan tersedia selama 3 hari pada periode registrasi.  Terima kasih 

Informasi Akurat Lainnya