Diremehkan suami karena kalah cantik dengan selingkuhan

Bagaimana rasanya diremehkan oleh suami akibat wajah anda kalah cantik dengan perempuan yang menjadi selingkuhan pria yang kini menjadi suami anda? Tak ada satu pun wanita yang ingin diremehkan  oleh suaminya. Tiap wanita ingin diterima secara apa adanya sebagaimana komitmen mereka berdua ketika belum membina hubungan rumah tangga. Saat anda mengingat kembali masa masa indah saat pacaran dulu mungkin kenangan itu akan membuka kembali semangat untuk bangkit dari keterpurukan yang kini sedang melanda hidup anda. Semua wanita sepakat bahwa mereka tak ingin sekalipun dianggap tak ada oleh suami tercinta.

Tapi bagaimana kalau hal itu telah terjadi , apa yang sebaiknya anda lakukan untuk mengatasi problema seperti ini , haruskah anda juga ikut ikutan dengan meremehkan suami yang kini lagi mabuk daratan dengan selingkuhannya ? Membalas perbuatan yang kurang baik dengan tindakan yang tidak baik sama saja menambah cabai untuk mengurangi rasa pedas. Rasa pedas tak akan hilang kalua kita terus terusan menambah cabai, namun yang kita perlukan adalah pemanis, air putih atau lainnya yang bisa mengurangi rasa pedas secara perlahan. Ketika anda diremehkan oleh pasangan maka sama saja sedang dipaksa untuk menelan cabai dalam jumlah yang tak pakai ukuran.

Untuk membuang rasa pedas tersebut maka lakukan evaluasi secara menyeluruh, temukan sebab sebab yang menjadikan suami berubah meremehkan anda. Karena masalah yang sedang anda alami tak akan pernah selesai ketika anda tak tahu akar persoalan yang menjadi dasar suami meremehkan anda. Buatlah daftar kecil atas kemungkinan yang bisa jadi menyebabkan suami menganggap anda tidak ada. Temukan dan telusuri secara cermat kenapa tiba tiba suami jadi sering meremehkan keberadaan anda. Apakah perilaku suami itu sudah ada sejak dulu atau bagaimana? Dengan terus mengajukan pertanyaan penting ini maka anda akan menemukan garis pembatas yang mengantarkan pada jalan keluar terbaik untuk mengatasinya.

Kalau suami meremehkan anda gara gara ada wanita lain yang lebih cantik rupanya dan telah membuat suami anda tergoda maka lenyapkan atau persempit ruang gerak suami. Bicaralah dari hati ke hati dengan suami sambil anda melakukan perbaikan penampilan , memperbesar perhatian dan hal hal lain yang akan membuat suami tidak melenggang ke wanita lain. Jika anda merasa kurang cantik atau saat ini merasa lebih tua dari usia sebenarnya maka jangan pernah sungkan untuk berkorban uang secara diam diam, pilihlah salah satu solusi untuk mengubah wajah anda menjadi lebih cantik.

Jangan pernah berhenti dalam berusaha hingga suami tak lagi meremehkan anda. Lakukan dan ciptakan keunggulan yang tak mungkin bisa dilakukan oleh wanita yang membuat suami anda tergoda. Renungkan dan teruslah menggali hingga anda mampu menciptakan keunggulan baru yang tak akan mampu diserobot oleh pesaing anda. Dengan segala cara, selama itu aman , tidak melanggar dan tak membahayakan jiwa raga anda maka segera lakukan perubahan. Jangan pernah mau diremehkan oleh suami anda sendiri !!!

Informasi Akurat Lainnya