Cara mengetahui wanita cewek masih perawan atau tidak

Cara mengetahui wanita cewek masih perawan atau tidak -Gadis atau pasangan anda sudah tak perawan ?Menurut kepercayaan Jawa seorang gadis perawan tidak boleh makan … si cowok bisa diwawancarai untuk mengetahui keperawanan obyek. Mencari wanita idaman untuk menjadi pasangan hidup adalah hal yang sangat rumit dan harus disertai dengan kerja keras serta pengorbanan.
Kesungguhan hati, penampilan dan kualitas hidup yang sudah mapan tentu menjadi andalan utama bagi seorang lelaki untuk mendapatkan calon pasangan. Sebagai lelaki yang sudah berniat untuk memasuki bahtera rumah tangga tentu saja harus dengan sangat hati-hati memilih pasangan. Memiliki pacar/ calon pasangan yang cantik, dari keluarga baik-baik dan berpendidikan merupakan beberapa kriteria umum yang di idamkan pria.
Untuk melengkapi kriteria tersebut, para pria tentu saja ingin memiliki calon pasangan hidup yang masih perawan. Sekarang ini, banyak yang beranggapan bahwa sangat susah untuk mengenali ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan padahal sebenarnya banyak cara sederhana seperti dari cara berjalan, bentuk leher dan bentuk dada yang dapat membuktikan secara pasti bahwa seorang wanita masih perawan atau tidak. Berikut ini 5 Cara efektif dan paling sederhana untuk mengetahui wanita sudah tidak perawan.
1. Perhatikan cara berjalannya
Dari cara berjalan saja anda seharusnya sudah dapat melihat jika seorang wanita itu masih perawan atau tidak. Wanita yang berjalan sambil menggendong bayi, apalagi sambil menyusui sudah dapat dipastikan 100% tidak perawan.
2. Amati bentuk tubuhnya
Bentuk tubuh juga dapat menjadi ciri-ciri seorang wanita itu masih perawan atau tidak. Contoh sederhananya, jika anda menaksir seorang wanita yang sudah sesuai dengan kriteria yang anda idamkan (cantik, kaya, berpendidikan,dll..) tetapi kemudian dalam beberapa bulan anda melihat perubahan bentuk tubuh yang tidak normal seperti perut mendadak buncit, badan melar, payudara tambah besar maka sudah dapat dipastikan wanita tersebut tidak perawan lagi, karena dalam kondisi hamil.
3. Lihat dengan cermat bentuk dadanya
Dari dada turun kehati, ups..maaf..dari mata turun ke hati. Dari penampilan dada juga dapat menandakan seseorang itu masih perawan atau tidak. Sayangnya, cara ini membutuhkan nyali dan keberanian yang cukup besar. Tetapi intinya, jika sewaktu anda pegang dada agak rata dan keras kemudian sewaktu dibuka rada berbulu hitam maka sudah dipastikan tidak akan perawan lagi karena besar kemungkinan dia laki-laki.
4. Teliti bentuk lehernya
Dengan sepintas, dari bentuk leher juga pasti langsung ketauan seseorang itu masih perawan atau tidak. Jika terlihat penampilan yang cantik dan disertai benjolan pada leher bagian depan serta suara yang agak serak-serak berat maka dapat dipastikan bahwa orang tersebut tidak perawan. Waspadalah, karena mereka bisa saja masih perjaka.
5. Akan menolak ungkapan cinta anda
Sederhana memang, jika suatu saat anda menyatakan cinta kepada seorang wanita kemudian suaminya datang dengan menenteng golok, maka dapat dipastikan bahwa wanita tersebut tidak perawan lagi. Saran saya anda sebaiknya mengurungkan niat untuk melanjutkan ungkapan cinta tersebut karena resikonya sangat besar. Lagian ngapain repot-repot mengejar istri orang..:D
Berikut Adalah Tips Cara Mengetahui Cewek Yang Masih perawan :
1. Cewek perawan Yang Otot vagina sempit tak ada hubungan dg ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek.
2. Cewek perawan umumnya berambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat, yg saya maksud ukuran helai rambutnya yg lebih halus.
3. Cewek perawan umumnya Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.
4. Cewek perawan umumnya Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan.
5. Cewek perawan umumnya Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.
6. Cewek perawan umumnya Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol.
7. Cewek perawan umumnya Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti dua lingkaran,bukan payudara jantung pisang,ato pepaya.
8. Cewek perawan umumnya Mudah kaget,maksudnya gampang geli.
9. Cewek perawan umumnya Gigi rapi dan kuat.
10. Cewek perawan umumnya Sangat feminim,biasanya mudah menangis.
11. Cewek perawan umumnya Ukuran jarinya meruncing dan indah.
12. Cewek perawan umumnya Kalo yg kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya.
13. Cewek perawan umumnya Rada pemalu kalo digoda,tapi yg ini tergantung siprianya yg menggoda,kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian.
14. Cewek perawan umumnya Dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.
Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina.
Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot didinding vagina yg jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yg mukanya cabi dan tirus,ini bukan faktor olah raga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah.

Informasi Akurat Lainnya