Booking kalau ada wanita panggilan gadis cewek

Bagaimana cara membooking wanita atau gadis panggilan? Ini merupakan masalah kontroversial yang jadi kebutuhan sebagian lelaki. Ada sejumlah alasan yang melatarbelakangi seorang pria booking cewek panggilan , entah karena tak adanya saluran untuk memenuhi hasrat dan gairahnya ataupun akibat frustasi yang melanda jiwanya.

Ditengah kehidupan yang makin rumit, sebagian gadis atau cewek memilih jadi wanita panggilan dengan tarif mulai 1 jutaan. Bagi orang yang sudah biasa booking maka jumlah satu juta tak akan menjadi masalah. Karena mereka biasa membayar dengan jumlah di atas 5 juta , ya hanya untuk orang orang yang sudah punya uang saja. Kalau tak ada uang namun memaksakan diri ya hanya akan menderita rasa malu.

booking cewek wanita gadis panggilan perempuan malam



Bagi gadis panggilan uang adalah segalanya, tak masalah yang dilayani tua atau muda, asal punya uang maka tubuh mulus dan wajah cantik bisa dinikmati dengan maksimal. Kehidupan dan realita seperti ini tampaknya menjadi lingkaran yang tak berhenti, satu sisi akan menimbulkan masalah, tetapi disisi lain mendatangkan keuntungan bagi sebagian wanita.


Sebut saja D yang pernah bercerita kepada seseorang, ia seorang wanita yang sengaja menyamarkan dirinya dan merupakan cewek keturunan cina. Ia biasa dibooking dengan jadwal yang padat. Saat ditanya apa yang menjadi penyebab utamanya mengapa mau dibooking maka salah satu alasannya adalah gairahnya yang berkobar kobar. 


“Aku suka melakukannya dengan pria tua atau muda, bagi aku gak masalah asal tarif disepkati. Sebagian memberi 1 juta, ada yang dua juta dan bermacam macam lah”. Bagi aku kepercayaan itu penting dan aku hanya mau dengan yang bersungguh sungguh aja.


Ketika ditanya apakah ada yang pernah main main atau pura pura akan booking dengan lugas ia menjawab : “itu hal biasa, namun aku sudah paham mana yang serius dan mana yang main main”. Bagi aku yang main main tak akan pernah bisa, karena aku menerapkan ketentuan yang ketat dan tak akan percaya begitu saja. Apapun alasannya maka seorang yang mau booking harus memenuhi ketentuan yang aku minta.

Lalu bagaimana caranya kalau ada pria yang berminat ingin booking dirinya? Ia menjelaskan bahwa prosesnya tidak segampang yang dibayangkan peminat. Karena ia hanya mau dibooking ketika peminat telah menyanggupi semua ketentuan yang ia minta. Kalau gak mau nurut ya mending gak usah ,sebab aku juga tak mau orang terpaksa. 

Dulu ia pernah memakai nomor telepon sebagai sarana komunikasi, namun karena banyaknya peminat yang tidak serius maka ia akhirnya memutuskan untuk memakai layanan kontak email. Setiap orang yang berminat maka bisa mengisikan pada form isian untuk diproses lebih lanjut. 

Ia sendiri yang akan membalas dan menjawab email tersebut. Bisa saja jawaban dikirmkan saat itu juga atau dalam satu hari kemudian. Bagi yang mengisikan dengan email atau nama palsu maka secara otomatis akan ketahuan, sebab pesan yang dikirimkan tak akan sampai. 

Bagi yang memakai nama palsu pun akan terhapus, sebab ketika melakukan pembayaran datanya akan jadi berubah. Oleh karena itu sejak awal D ingin yang minat adalah lelaki yang sungguh sungguh dan nyata nyata punya kesiapan uang. 

Terus bagaimana kalau seorang pria ingin booking, apakah bisa dilakukan segera? Wanita cantik ini menjelaskan bahwa semua harus melalui prosedur yang sudah ditentukan. Bagi pria yang ingin booking maka bisa mengisikan data lengkapnya pada isian di bawah ini :

D meminta agar semua data diisi dengan benar dan semua kesalahan akan mengakibatkan pembatalan sepihak. Selain itu setelah data diisi maka orang yang booking harus segera membuka email dalam 1 hingga 5 menit kemudian. Email harus aktif, harus dicek setelah mengisikan data. 

Nomor HP harus asli dan valid, harus punya rekening bank dan nomor rekening bank. Seluruh data harus singkron dengan rekening bank yang dimiliki peminat booking. Ya itulah sisi gelap kehidupan dan mungkin akan terus ada entah sampai kapan

Informasi Akurat Lainnya