Bahasa Tubuh Seorang Wanita Yang Tersembunyi

Rahasia Bahasa Tubuh Seorang Wanita -Terkadang pria menjadi gemas sendiri tatkala wanitanya bersikap malu-malu ketika sedang bercinta. Kebanyakan wanita, memang terkesan lebih tertutup dalam urusan seks. Sehingga terkesan pasif dan malu-malu kucing.

Pada kenyataannya, wanita sama saja dengan pria. Wanita juga senang bercinta. Namun, pernyataan tersebut tidak serta merta meyakinkan pria, bahwa mereka telah memberikan kepuasan seks bagi wanitanya. Berikut ini merupakan tanda-tanda umum yang diberikan wanita melalui bahasa tubuhnya, tujuannya agar si pria mampu memahami apa yang sedang dirasakannya.

Degup Jantung Cepat dan Desah Nafas Memburu

Ketika wanita mulai terangsang, maka jantungnya akan berdetak makin cepat. Selain itu, hembusan nafasnya pun semakin memburu. Degup jantung dan hembusan nafas yang meningkat ini, terjadi ketika wanita bersiap untuk mencapai orgasme, dimana otot-otot serta organ dalam tubuhnya membutuhkan oksigen yang lebih banyak.

Menggeliat

Apabila wanita menendang-nendang ujung kakinya, kemudian menggeliat manja pada tubuh pasangannya, pertanda bahwa ia sedang menikmati tubuhnya yang sudah terangsang. Jika ditambah dengan dorongan dan remasan tangan, maka cukup untuk menandakan bahwa ia sudah merasa sangat nyaman dengan perlakuan seksual pasangannya.

Pergerakan Otot Vagina

Dinding vagina wanita merupakan otot yang kuat. Pergerakannya akan sangat terasa saat sedang melakukan bercinta dengan pasangan, Terutama ketika Mr.P sedang berada dalam Miss V. Gerakan dari otot vagina inilah yang memberikan rasa nikmat ketika berhubungan intim.

Informasi Akurat Lainnya